Rabu, 06 November 2013

Libra di tahun 2013

Untuk Libra, tahun 2013 ini menjanjikan akan menjadi tahun yang hebat, dari Juni sampai akhir tahun 2013, urusan Anda akan lebih mudah serta mengalami keberhasilan dalam banyak bidang kehidupan Anda. Anda juga dapat memulai bisnis Anda sendiri di tahun ini.

Karir :
karir akan menjadi masalah yang dominan bagi Anda. Anda harus berusaha untuk mengembangkan proyek- proyek bisnis dan mewujudkan ide-ide Anda. Karir Libra karir tahun 2013 juga mengatakan bahwa beberapa rencana bisnis akan dimulai pada tahun 2013 ini.

Kesehatan:
saran kami Anda dapat mengurangi masalah Anda saat ini dan masalah kesehatan di tahun ini. Dengarkan pasangan anda bicara, itu membantu anda dalam masalah ini.

Keuangan:
Pergi dengan teman, sahabat dan pasangan anda memang sangat memboroskan. Dengarkan pasangan anda bicara tentang ini, mungkin bisa membantu anda di masa depan.

Asmara:
Keputusan yang anda ambil, berdampak baik bagi anda dan masa depan. Kompromi dan terbuka adalah jalan satu-satunya menyelesaikan masalah. Akhir tahun nanti akan ada pasangan yang akan membuat anda bahagia.

Dikutip dari: Kompas Gaul, 5 Mei 2012